Selasa, 25 Agustus 2015

guest house in garut selatan







Di garut banyak menyediakan guest house yang murah karena di garut banyak objek wisata yang sering dan ramai di kunjungi wisatawan,biasanya guest house ini tersedia banyak di sekitar kawasan wisata dan tentunya dengan di dukung fasilitas yang lengkap. Di dalamnya sudah tersedia ruang tamu beserta perlengkapannya,ada kamar mandi,kamar tidur yang biasanya terdiri dari 3 kamar atau lebih,dapur yang tersedia beserta perabotannya seperti kompor,piring dan peralatan masak lainnya jadi anda bisa memasak sendiri untuk makan bersama keluarga.
Guest house ini memang merupakan penginapan yang cukup menarik karena banyak kelebihan di banding kita harus menginap di hotel atau penginapan lainnya,bagi anda yang pernah memilih guest house sebagai pilihan tempat anda menginap mungkin sudah merasakan bagaimana perasaan anda saat menginap di guest house bersama keluarga?? Memang mungkin setiap orang itu memiliki keinginan yang berbeda ada yang lebih memilih hotel,penginapan atau pun yang lainnya semuanya tergantung dengan pribadi masing-masing.
Untuk bisa menuju ke pantai selatan garut bisa di akses dangan menempuh perjalanan sekitar 4 jam normal. Di sepanjang perjalanan menuju pantai selatan anda akan di suguhkan hamparan perkebunan the yang sangat luas. Dengan pemandangan yang sangat indah dan sejuk.
Untuk penginapan di kawasan wisata selatan garut ini memang belum banyak kebanyakan di kawasan ini tersedia penginapan dan hotel kelas melati, namun tempatnya yang cukup nyaman dan bersih juga harga yang di tawarkan relative murah. Penginapan yang ada di sekitar kawasan pantai  memang kebanyakan sekelas melati namun jangan salah jika saat liburan tiba penginapan ini di penuhi wisatawan yang menginap dan tentunya harga sewa akan di tawarkan lebih mahal dari biasanya.
Untuk bisa menginap saat hari libur agak sulit menemukan penginapan yang masih kosong, namun biasanya warga sekitar ada yang menyewakan rumahnya yang kosong, anda juga bisa bertanya tempat sewa villa di sekitar pantai.
Ada juga beberapa hotel yang menurut saya sangat nyaman namun jarak hotel dari pantai santolo sekitar 5 km, fasilitas hotel ini cukup lengkap karena di peruntukan kalangan menengah ke atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay