Rabu, 26 Agustus 2015

guest house situ bagendit











Situ bagendit terletak di kecamatan banyuresmi kabupaten garut, situ bagendit ini merupakan objek wisata alam yang berupa danau. Aktivitas wisata yang dapat di lakukan di situ bagendit garut ini antara lain menikmati pemandangan, mengelilingi danau dengan menggunakan perahu atau rakit. Para mengunjung juga dapat melakukan kegiatan rekreasi keluarga menikmati pemandangan serta kegiatan lainnya.

Objek wisata situ bagendit ini memiliki kualitas lingkungan yang bersih juga bentang alam dalam kondisi baik. Bangunan – bangunan yang terdapat di kawasan baik yang permanen maupun semi permanen dalam kondisi terawatt baik. Sayangnya Di kawasan situ bagendit ini juga terdapat pencemaran sampah dan vandalism berupa coretan di bangunan dan pohon yang di sebabkan oleh pengunjung.

Di kawasan objek wisata ini juga terdapat toilet dan tempat ibadah berupa mushola dan juga tedapat 10 buah tempat sampah di kawasan wisata situ bagendit.

Di situ bagendit banyak di sediakan penginapan meskipun hanya penginapan sekelas melati, namun tempatnya cukup nyaman, juga di sekitar kawasan wisata biasanya banyak warga sekitar yang menyewakan guest house.

Untuk anda yang akan menginap harus pintar – pintar memilih penginapan, saya sarankan untuk anda yang akan menginap agar menginap di kawasan pusat kota atau di kawasan tarogong karena di kawasan tarogong dan pusat kota mudah di akses oleh kendaraan umum serta juga pengelolanya selalu mengutamakan kenyamanan para wisatawan.

Tak sulit untuk bisa menemukan guest house, villa atau penginapan dan hotel di garut, di sepanjang jaln banyak berderet penginapan dan hotel tinggal anda pilih ingin menginap di hotel berbintang atau hotel sekelas melati, semua tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.

Harga yang relative murah untuk anda bisa menginap saat liburan untuk hotel kelas melati biasanya harga berkisar 50 ribu hingga 200 ribu, harga yang relative murah bukan? Sedangkan untuk hotel berbintang biasanya berkisar dari harga 500 ribuan hingga 3 jutaan. Untuk guest house atau villa harga yang di tawarkan memang sekitar 2 jutaan hingga 5 jutaan tapi itu termasuk murah karena kapasitasnya hingga 20 orang, sangat cocok untuk rombongan sdan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay