Rabu, 26 Agustus 2015

guest house situ hapa


Guest house situ hapa ini berlokasi di samarang berdekatan dengan hotel mulih ka desa dan juga kampong sampireun. Guest house ini merupakan tempat yang sangat berbeda yang belum lama didirikan. Temapt ini sangat romantic dengan di kelilingi bunga mawar karena situ hapa ini merupakan wisata kebun mawar yang menyajikan pemandangan yang sangat indah.

Biasanya tujuan liburan anda yang sering di kunjungi berupa pantai namun sittuhapa menyajikan hal yang berbeda dari wisata lainnya karena tempat yang tidak biasa. Tempat ini bisa menjadi alternative liburan anda bersama keluarga karena tempat menginapnya pun menyajikan sesuatu yang berbeda, di situhapa ini kita menginap di tengah kebun mawar yang sangat indah. Suasana romantic saat berada di tengah kebun mawar.

Saat menginap kita jumpai pohon pinus yang berada di depan kamar, juga suasana yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dengan bunga mawar yang warna warni sangat romantic dan juga indah seperti berada di dalam khayalan yang sering kita bayangkan bisa ada di tengah – tengah bunga yang warna warni.

Untuk bisa menemukan situ hapa ini tidak terlalu sulit karena berada di pinggir jalan, untuk rancangan taman kebun mawar ini memiliki 2 jalur lintasan utama yaitu lintasan utama pertama yang memanjang sejajar bukit dan lintasan utama kedua yang bersilangan dengan lintasan utama pertama. Bangunan utama bertingkat 2 yang di bangun pada pertimbangan kedua bangunan tersebut menggunakan arsitektur kayu sebagai bahan utamanya, meskipun bentuknya sederhana tetapi bangunan ini memadai untuk berperan sebagai titik orientasi.

Lokasi kebun mawar ini di rancang dengan bentuk pulau – pulau sehingga menghasilkan ruang – ruang di antara pulau tersebut. Pulau tersebut akan membentuk zona jenis tanaman tertentu seperti zona mawar, zona azalea, zona begonia dan zona lainnya. Di kebun mawar ini di Tanami lebih dari 500 jenis tanaman bunga selain itu terdapat penginapan yang sangat menawan, restoran serta took cinderamata dan bengkel kerja produksi minyak atsiri bunga mawar.

Penginapannya terletak di sisi bukit, dari teras pondok tersebut terhampar pemandangan indah bunga beraneka ragam dengan latar belakang pegunungan yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay