Selasa, 06 Agustus 2013

Rumah sewa 1


Dikarenakan Harga Bungalow dan Villa di beberapa lokasi di kabupaten Garut cukup tinggi kami masih tetap mencarikan informasi berbagai pilihan sewa kamar atau rumah pada saat semua penginapan dan hotel di Garut penuh dikarenakan puncak pengunjung yang melebihi kapasitas maksimal.

Demi mendapatkan lokasi dan tempat yang cukup murah kali ini Tim Hotel Garutakan memberikan gambaran beberapa Sewa Rumah Murah di beberapa tempat di Kota Garut yang bisa dijadikan alternatif menginap bagi para wisatawan ataupun pengunjung yang hanya transit dan membutuhkan 'base camp' tempat rehat dengan harga yang agak bersahabat. 

Karena keterbatasan waktu kami mengambil foto saat kondisi rumah tersebut masih agak berantakan, untuk selanjutnya tim hotel di Garut akan memberikan beberapa pilihan lainnya Rumah Sewa dengan variasi harga dan kapasitas yang berbeda-beda.
  • 2 Buah Kamar Tidur
  • 1 Buah Kamar Mandi
  • Ruang Tamu
  • Garasi















Lokasinya di Perumahan Bojong Anggrek Blok F No. 26 dengan rate sewa 800 ribu / malam, semoga besok lusa tim kami bisa mendapatkan Rumah Sewa lainnya sebagai alternatif pilihan dilihat dari sisi luas dan kapasitasnya



1 komentar:

  1. Masi ada buat tgl 30 maret 1 mlm aja.
    Hubungi saya 0813 9881 5358

    BalasHapus

Follow Us @garuthomestay