Rabu, 26 Agustus 2015

guest house awit sadarajat


















Salah satu penginapan murah di puncak darajat garut yaitu sinar alam atau juga lebih di kenal dengan awit sadarajat, meskipun penginapan ini belum termasuk kelas hotel akan tetapi fasilitas yang ada cukup memanjakan dan bisa menghilangkan kepenatan para wisatawan yang tour dan ingin refreshing setelah lelah dengan kebisingan kota.



Salah satu daya tarik lokasi wisata puncak darajat adalah alamnya yang masih asri dan pemandangan yang indah serta berhawwa sejuk. Puncak darajat ini memang merupakan salah satu wisata alam pegunungan yang sangat indah, alamnya yang masih sangat asri dan pemandangan yang sejuk menjadi salah satu daya tarik lokasi wisata puncak darajat di tambah dengan kolam renang air panas dan water boom serta aqua play dan juga outbound yang di sediakan beberapa perusahaan yang mendirikan objek wisata di sekitar darajat ini.



Puncak darajat ini memang merupakan salah satu wisata alam pegunungan yang sangat indah, alamnya yang masih sangat asri dan pemandangan yang sejuk menjadi salah satu daya tarik lokasi wisata puncak darajat di tambah dengan kolam renang air panas dan water boom serta aqua play dan juga outbound yang di sediakan beberapa perusahaan yang mendirikan objek wisata di sekitar darajat ini.



Di guest house awit sinar alam darajat ada saung – saung yang jauh lebih mewakili suasana desa dan perkampungan yang alami dan asri menjadikan konsep awit sinar alam darajat ini lebih menarik, awit sinar alam darajat ini juga menampilkan desain yang tradisional dengan bangunan yang berbahan dasan bamboo dan kayu dengan kesederhanaan inilah yang mampu menarik para pengunjung untuk singgah dan menginap di awit sinar alam darajat. konsepnya yang sangat tradisional dan sederhana dan menonjolkan nilai – nilai budaya menjadi nilai lebih dari penginapan sinar alam darajat ini, penginapan ini juga sangat mengutamankan kenyamanan serta kebersihan.





Penginapan awit sinar alam darajat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk anda menginap di kawasan darajat garut, harga yang sangat relative murah dan terjangkau sangat cocok untuk anda dan keluarga agar bisa menikmati liburan secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay