Rabu, 26 Agustus 2015

guest house puncak darajat








Guest house sinar alam darajat garut ini terletak di kawasan puncak darajat. Mungkin bagi sebagian orang darajat sudah taka sing lagi. Saat ini ada beberapa tujuan wisata primadona di garut, seperti kawah puncak darajat yang menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan berkunjung ke garut.

Puncak darajat ini memang merupakan salah satu wisata alam pegunungan yang sangat indah, alamnya yang masih sangat asri dan pemandangan yang sejuk menjadi salah satu daya tarik lokasi wisata puncak darajat di tambah dengan kolam renang air panas dan water boom serta aqua play dan juga outbound yang di sediakan beberapa perusahaan yang mendirikan objek wisata di sekitar darajat ini.

Salah satu penginapan murah di puncak darajat garut yaitu sinar alam atau juga lebih di kenal dengan awit sadarajat, meskipun penginapan ini belum termasuk kelas hotel akan tetapi fasilitas yang ada cukup memanjakan dan bisa menghilangkan kepenatan para wisatawan yang tour dan ingin refreshing setelah lelah dengan kebisingan kota.

Saat ini penginapan sinar alam darajat garut hanya memiliki sekitar 4 family room namun saat ini sedang di bangun beberapa family room yang baru. Untuk penginapan di sinar alam darajat garut ini memang belum mempunyai tipe kamar sekelas bungalow atau villa akan tetapi di setiap kamar kapasitasnya maksimal di pakai 5 hingga 6 orang.

Bentuk kamar di sinar alam darajat garut ini berupa saung saung yang sangat mewakili suasana pedesaan dan kampong yang begitu asri. Suasana inilah yang menjadikan konsep sinar alam darajat mampu menarik para wisatawan untuk menginap disini, konsepnya yang sangat tradisional dan sederhana dan menonjolkan nilai – nilai budaya menjadi nilai lebih dari penginapan sinar alam darajat ini, penginapan ini juga sangat mengutamankan kenyamanan serta kebersihan.

Penginapan sinar alam darajat garut ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk anda menginap di kawasan darajat garut, harga yang sangat relative murah dan terjangkau sangat cocok untuk anda dan keluarga agar bisa menikmati liburan secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay