Jumat, 27 Januari 2017

Wisata Kuliner Mie Bakso Ceu Titi dengan Bumbu Kacang Khas Garut

Wisata Kuliner Mie Bakso Ceu Titi dengan Bumbu Kacang Khas Garut
Garut tidak terlepas dari industri kreatif sesudah kota bandung, nyaris disetiap bulan banyak bermunculan keanekaragaman product ciri khas garut seperti Garut homestay yang demikian banyak yang ketertarikan dengan homestay berkualitas. Begitu juga mie baso ceu titi yang disebut produk olahan yang dikemas dengan kekinian.

Mie Baso Ceu Titi, tempatnya di Jl. Cimanuk seberang Bank BPR Karya Jatnika. Nah yang ini lain lagi, istimewanya bakso Ceu Titi karna menggunakan bumbu kacang yang diblender halus lalu dikombinasi dengan bumbu lain seperti garam, kecap dan penyedap. Kuahnya keunikan banget. Begitu halnya rasa baksonya yang beda dengan bakso yang beda. Ceu Titi yang sudah berusia senja dan usahanya sekarang ini diteruskan oleh putrinya ini meletakkan harga 12 ribu per jumlah.

Telah sesuai sama info yang anda mencari? Terkecuali artikel mie baso ceu titi dari Garut yang Anda mencari, Anda dapat juga temukan artikel yang lain seperti penginapan murah serta berkualitas dengan pelayanan yang maksimal dari Garut homestay. Terdapat banyak info menarik yang lain yang dapat anda nikmati Oke, mudah-mudahan info dari situs (blog) ini dapat berguna untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay