Jumat, 27 Januari 2017

Restoran Nuansa Outdoor di Kampung Sampireun

Restoran Nuansa Outdoor di Kampung Sampireun
Restoran ini mengingatkan kami juga akan type restoran yang banyak diketemukan di Bali : makanan yang fantastis, staff yang profesional, situasi yang mengasyikkan serta harga nya juga cukup tinggi. Sesungguhnya tempat begini banyak menarik ketertarikan wisatawan asing, tetapi umumnya pengunjung di sini yaitu tamu lokal.

Dengan tempat yang melekat pada Kampung Sampireun Resort, restoran ini memanglah mempunyai ciri-khas yang sama juga dengan hotelnya. Staff yang profesional segera menyongsong kami demikian kami masuk ruang resto serta memberi referensi tempat duduk yang bagus (karna saat itu agak mendung serta cemas kehujanan). Menu yang ada disana umumnya yaitu menu masakan Sunda, sebagian type masakan Indonesia yang lain serta ada pula sebagian menu makanan Barat. Kami pernah coba menu nasi bakar ciri khas Sampireun serta soto ayamnya. Semua memuaskan.

Restoran Nuansa Outdoor di Kampung Sampireun


Yang begitu mengasyikkan dari restoran ini yaitu setting restorannya. Dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi serta aliran air di mana-mana, buat situasi jadi damai serta begitu enjoy. Terasanya tengah ada ditempat spa yang membuai tamunya dengan nada alam serta gemericik air. Pokoknya buat pe-we banget deh!

Tidaklah perlu cemas karna untuk makan di Restoran Seruling Bambu ini tidaklah perlu bermalam di Kampung Sampireun. Restorannya terbuka untuk umum serta bahkan juga kami begitu mereferensikan untuk makan siang disini bila anda sedang dalam perjalanan dari/ke Kawah Kamojang. Menurut kami ini restoran paling baik di ruang itu.

Restoran Nuansa Outdoor di Kampung Sampireun


Pastinya untuk memperoleh kwalitas sesuai sama itu ada harga yang sepadan yang perlu dibayar. Untuk makanan Indonesia, harga nya termasuk mahal. Tetapi bila anda menghormati kwalitas, semestinya tidak jadi masalah membayar harga itu untuk kwalitas yang tinggi. Kami tidak keberatan dengan harga nya karna memanglah standard disana bagus juga.

Free wifi ada di semua ruang restoran yang terdiri jadi sebagian ruang : ada yang berupa saung lesehan, ada pula kursi meja umum dengan pilihan indoor maupun outdoor. Ini restoran favorite kami di Garut. Silahkan singgah kesini serta berikan kami apa pendapat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay