Jumat, 27 Januari 2017

Wisata Kuliner Bakso Aci Khas Garut

Wisata Kuliner Bakso Aci Khas Garut
Garut tidak terlepas dari industri kreatif sesudah kota bandung, nyaris disetiap bulan banyak bermunculan keanekaragaman product ciri khas garut seperti Garut homestay yang demikian banyak yang ketertarikan dengan homestay berkualitas. Begitu juga bakso aci yang disebut produk olahan yang dikemas dengan kekinian.

Bakso aci, makanan ini terbuat dari tepung kanji. Makanan ini tersajikan seperti bentuk makanan soto, yang mempunyai kuah dan ditaburi dengan bawang goreng dan seledri yang dipotong kecil-kecil. Kuah bakso aci mempunyai rasa yang gurih. 

Dengan harga yang terjangkau, anda dapat mencicipi makanan keunikan Garut ini dengan lezat. Buat anda yang berlibur ke kota Garut, jangan sampai teratasi dengan makanan keunikan ini.

Telah sesuai sama info yang anda mencari? Terkecuali artikel bakso aci dari Garut yang Anda mencari, Anda dapat juga temukan artikel yang lain seperti penginapan murah serta berkualitas dengan pelayanan yang maksimal dari Garut homestay. Terdapat banyak info menarik yang lain yang dapat anda nikmati Oke, mudah-mudahan info dari situs (blog) ini dapat berguna untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay