Jumat, 27 Januari 2017

Wisata Kuliner Kripik Brenges Khas Garut

Wisata Kuliner Kripik Brenges Khas Garut
Garut tidak terlepas dari industri kreatif sesudah kota bandung, nyaris disetiap bulan banyak bermunculan keanekaragaman product ciri khas garut seperti Garut homestay yang demikian banyak yang ketertarikan dengan homestay berkualitas. Begitu juga kripik brenges yang disebut produk olahan yang dikemas dengan kekinian.

Keripik singkong dengan beberapa varian rasa? Yg pastinya bakalan mantap banget namanya itu kripik Brenges. 

Dengan rasa yg bermacam dari mulai super pedas, aroma daun jeruk, kari, lada hitam dan cabe ijo, senantiasa packaging yang lucu, dapat dikonsumsi kapanpun dan dimanapun.

Telah sesuai sama info yang anda mencari? Terkecuali artikel kripik brenges dari Garut yang Anda mencari, Anda dapat juga temukan artikel yang lain seperti penginapan murah serta berkualitas dengan pelayanan yang maksimal dari Garut homestay. Terdapat banyak info menarik yang lain yang dapat anda nikmati Oke, mudah-mudahan info dari situs (blog) ini dapat berguna untuk Anda.

1 komentar:

  1. The Titanium Strength, a HIIT core, has a
    The titanium bolt titanium strength of HIIT is titanium expensive core provides greater titanium body jewelry benefits for titanium rings for women those that can use a HIIT core, titanium max trimmer a HIIT core, a HIIT core, a HIIT core.

    BalasHapus

Follow Us @garuthomestay