Jumat, 27 Januari 2017

Wisata Kuliner Soto Ahri Khas Garut

Wisata Kuliner Soto Ahri Khas Garut
Garut tidak terlepas dari industri kreatif sesudah kota bandung, nyaris disetiap bulan banyak bermunculan keanekaragaman product ciri khas garut seperti Garut homestay yang demikian banyak yang ketertarikan dengan homestay berkualitas. Begitu juga soto yang disebut produk olahan yang dikemas dengan kekinian.

Berwisata ke Garut demikian mengasyikkan dan terasa lengkap apabila anda sudah mencicipi makanan keunikan yang ada padanya. Soto keunikan Garut ini memiliki rasa yang berbeda dengan soto yang biasanya. 

Sebagian bahan yang ada padanya yakni, daging sapi, kuah kaldu, kecambah, kubis, dan santan yang membikin rasa jadi lebih gurih. Aroma yang ada pada soto itu memang tidak bisa ditahan. Daging sapi yang lembut itu menyatu padu dengan kuah kaldu yang gurih, sampai tidak sabar untuk menelannya.

Telah sesuai sama info yang anda mencari? Terkecuali artikel soto dari Garut yang Anda mencari, Anda dapat juga temukan artikel yang lain seperti penginapan murah serta berkualitas dengan pelayanan yang maksimal dari Garut homestay. Terdapat banyak info menarik yang lain yang dapat anda nikmati Oke, mudah-mudahan info dari situs (blog) ini dapat berguna untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay