Selasa, 19 April 2016

Kamojang Ecopark

   

   Sebentar sekali lagi Garut juga akan miliki tempat main baru yang juga akan nghits, yakni Kamojang Ecopark. Kamojang Ekopark ini ada di rimba pinus kamojang, pas di perbatasan pada Garut serta Bandung. Sekitaran 400m sebelumnya Gerbang masuk menuju Kecamatan Ibun, Bandung. Atau sekitaran 2 KM setelah Pusat Konservasi Elang Kamojang. Walau bagaimanapun Kamojang Ecopark masih tetap masuk dalam lokasi administratif Kabupaten Garut. 
Untuk sekarang ini tempat ini tetap dalam progess pelaksanaan. Baru sekitaran 50%. Mungkin saja kurun waktu dekat tempat ini juga akan selekasnya rilis. Walau bagaimanapun pengunjung masih tetap dapat masuk ke ruang serta lihat segera pelaksanaannya. 

Kamojang Ecopark ini gampang dijangkau, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Ada sekitaran 2 KM sesudah Pusat Konservasi Elang Kamojang. sekitaran 5 menit perjalanan dari Konservasi Elang Kamojang. 

Dari arah Garut selalu lah menuju Jalan Raya Kamojang, Samarang. Selalu ikuti jalan raya, sampai melalui Pusat Konservasi Elang Kamojang. Sesudah tanjakan yang panjang serta berbelok-belok, jadi Kamojang Ecopark ada di samping kiri. 

Sarana yang di tawarkan akan berbagai macam camping ground, flying fox, outbond, off road, kedai minuman dan makanan, toilet serta mushola sudah komplit. Tempat yang seru untuk piknik dengan keluarga. Tempat parkir yang ada juga cukup luas baik untuk kendaraan roda empat atau juga kendaraan roda dua. 

Diluar itu ada juga layanan penyewaan seperti tenda, hammock, serta pakaian kimono ala jepang. Harga yang di tawarkan juga menarik. 

Untuk masuk kesini pengunjung mesti beli ticket masuk seharga Rp. 15. 000, - (Per 6 April 2018). Ticket dapat dituker dengan minuman. 

Untuk harga minuman dan makanan yang di tawarkan juga menarik. Bila menurut saya, masih tetap ramah di dompet. Pengunjung berharap bersabar, karna tempat ini belum juga resmi di buka jadi banyak perbaikan disana-sini. Bagaimana apa anda tertarik bertandang ke tempat ini bersama keluarga terkasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay