Selasa, 19 April 2016

Taman Kopi Cisurupan

   

  Akhir-akhir ini kopi Garut jadi makin seringkali diperbincangkan. Di instagram, warung kopi di garut juga makin popular. Sesungguhnya kopi Garut telah populer bahkan juga dari masa kolonial Belanda. Kopi Garut, terutama kopi yang datang dari tanah gunung Papandayan mempunyai aroma serta cita rasa yang ciri khas. Bahkan juga jadi kopi paling baik waktu cupping test di Bandung pada 2016. Di masa saat ini, beberapa orang Garut mulai sadar mengenai kelebihan itu. Beragam warung kopi moderen mulai bermunculan. Salah nya ialah Taman Kopi Cirusupan. 

Rencana Taman Cisurupan yaitu kafe moderen serta arena bermain dimana di sekelilingnya dikelilingi taman-taman kopi. Tapi sayang saat saya kesini, tanaman kopinya masih tetap kecil-kecil, hehe. Interior warung kopi ini memiliki nuansa moderen retro. Untuk yang menginginkan bermain, disini dapat juga bermain outdor di ruang play ground. 

Menu yang ada juga cukup bermacam. Terkecuali kopi, disini juga disiapkan sebagian minuman dan makanan, bahkan juga nasi goreng ada juga. Harga yang dibanderol juga masih tetap termasuk oke lah. Rasakan situasi ngopi di pegunungan, saya rasa telah worth itu.

Untuk yang menginginkan bermain, kita mesti keluarkan bayaran ekstra untuk membayar ticket masuk ruang play ground. Dengan membayar Rp. 10. 000/orang, kita dapat bermain sepanjang hari penuh di arena play ground nya. 

Taman Kopi Cisurupan ada di jalan raya Cisurupan KM 18. Begitu gampang dijangkau, bila memakai kendaraan pribadi dari Garut Kota kita cuma selalu lurus ikuti jalan raya Garut – Cikajang. Bila memakai angkutan umum, kita dapat menggunakan angkot jurusan Cisurupan (warna putih - biru) kita dapat segera berhenti di Taman Kopi. Untuk Anda yang menginginkan membawa kendaraan roda empat juga tidaklah perlu kawatir ruang parkir yang disedikan juga cukup luas.  

Jam buka Taman Kopi Cisurupan 
Seni-Jumat : 
11. 00 – 18. 00 
Sabtu : 
11. 00 – 20. 00 
Minggu : 
10. 00 – 17. 00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay