Rabu, 26 Oktober 2016

Pantai Karang Paranje Garut serta Biaya Akomodasinya

Pantai Karang Paranje Garut serta Biaya Akomodasinya
Berpindah Ke Pantai di Desa Karyasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut. Di sana ada satu pantai karang yang cukup juga akan buat anda berkesan. Pantai berikut yang juga akan anda lewati seandainya anda bertandang ke Kecamatan Pameungpeuk. Berjarak lebih kurang 7 KM hingga 8 KM dari pusat kota Pameungpeuk daerah Sancang. Akses untuk menuju ke Pantai Karang Paranje cukup gampang ada banyak alat transportasi yang ada yaitu kendaraan umum yang melalui lokasi itu yakni bus dengan tarif Rp. 12. 000/Orang, ojeg dengan tarif Rp. 25. 000/Orang, serta angkutan kota tarif Rp. 5. 000-6. 000/Orang. Saat operasi transportasi menuju ke keawasan ini dari Jam 5 pagi sampai jam 5 sore. 

Pantai Karang Paranje mempunyai sebagian kekhasan sendiri, untuk kalian yang seringkali lakukan wisata ke pantai di Garut Selatan, anda pastinya akan mengetahui serta tahu kekhasan apa yang berada di pantai ini. Usut miliki usut, nih nyatanya dilingkungan ini ada banyak tanaman pandan bidur yang dapat digunakan daunnya untuk dijadiakan beragam kerajinan anyaman oleh orang-orang sekitaran. Ada juga potensi wisata seperti perahu, photografi, berjemur serta beberapa macam berolahraga air. 

Pantai Karang Paranje Garut serta Biaya Akomodasinya


Pantai Karang Paranje ini bearada di Selatan Garut, sama juga dengan Pantai Santolo serta Pantai Sayang Heulang dan Pantai Rancabuaya Garut. Memanglah Pantai ini tidak sepopuler pantai-pantai barusan, walau demikian keindahan alamnya tidak kalah menarik dari ke-3 pantai itu. Pantai Karang Paranje Garut ini banyak yang memiliki pendapat kalau pantai ini serupa dengan tempat wisata tanah lot dipulau dewata. Dipantai ini begitu pass untuk anda yang menginginkan menyepi dari keramaian-keramaian beberapa masyarakat jakarta yang begitu padat. Pantai ini mempunyai temperatur 17 - 27 'C. Cahaya matahari ditempat ini rata-rata terik serta memiliki tiupan angin yang besar. 

Aksesibilitas yang ada di lokasi ini berbentuk jalan raya dengan kelas jala kecamatan selebar 3 M yang menghubungkan Kecamatan Pameungpeuk dengan perkebunan Mira-Mare, serta jalan akses dengan lebar 2 M yang mempunyai kwalitas jalan yang cukup, dan jalan setapak selebar 0, 5-1 m dengan kwalitas cukup. Dari sisi keamanan selama jalan, jalan menuju pantai ini dikatagorikan baik. Deburan ombak yang tidaks sangat besar, situasi sore naneksotis, lihat matahari tenggelam (Sunset) juga akan tampak terang di Pantai Karang Paranje Cibalong Garut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay