Rabu, 26 Oktober 2016

Pesona Hutan Pinus Karacak Valley Garut

Pesona Hutan Pinus Karacak Valley Garut
Lokasi Margawati adalah sisi dari Kecamatan Garut Kota. Lokasi ini mulai populer dengan terdapatnya satu Tempat Wisata yang bernama Karacak Valley, satu wahana serta objek berlibur alam yang benar-benar sangat menarik, tersebut yang dimaksud Karacak Valley Margawati, Garut, Jawa Barat.

Serta Tempat Wisata di Garut yang baru itu saat ini mulai bercahaya serta banyak di cari beberapa petualang yang menginginkan nikmati wisata alam yang berada di kota itu. Karacak Valley Margawati yang sekarang ini mulai di kenal jadi satu diantara wisata alam di daerah atau Kota Garut ini beralamat : Jalan Karacak Valley, Margawati, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44113.

Pesona Hutan Pinus Karacak Valley Garut


Untuk menjangkau Karacak Valley, pengunjung dapat menyusur Jalan Bratayudha, lantas belok ke Jalan Margawati. Tempatnya memanglah ada di Kecamatan Garut Kota. Tetapi jarak tempuhnya dari pusat kota menuju tempat kurang dari 1/2 jam.

Rasa takjub juga akan merasa waktu tiba di tempat. Dengan ticket masuk Rp 10 ribu untuk dewasa serta Rp 5 ribu untuk anak-anak, pengunjung juga akan dimanjakan situasi yang indah.

Terkecuali dapat nikmati panorama, katanya, di tempat ini pengunjung juga berkunjung ke Curug (air terjun) Karacak. Serta, menurut Regina, meskipun baru, pengelolaan tempat wisata ini sangatlah baik.

Kehadiran beberapa rest ruang di selama perjalanan menuju curug yaitu satu diantara tandanya. " Toiletnya juga telah mencukupi, tapi semakin lebih bagus bila jumlahnya diperbanyak, " ucapnya.

Pesona Hutan Pinus Karacak Valley Garut


Manajer Operasional Karacak Valley, Yusuf Mukhlis, menyebutkan tempat wisata ini memanglah baru di buka enam bln. kemarin. Lokasi Perhutani itu saat ini dikelola Instansi Orang-orang Desa Rimba (LMDH) Jayamandiri. Luas tempat Karacak 92, 8 hektare. Tetapi yang baru diuji-coba untuk pengelolaan wisata cuma 10 hektare.

Walau baru di buka, kata Yusuf, telah banyak wisatawan yang bertandang. " Paling banyak hingga 1. 000 pengunjung bila weekend. Tapi hari umum paling 300-an.

Tersebut Jalan Menuju Karacak Valley yang memanglah banyak orang yang belum juga tahu serta menginginkan bertandang ke tempat wisata yang mulai bercahaya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay