Kamis, 27 Oktober 2016

Destinasi Wisata Baru di Papandayan Leisure Park

Destinasi Wisata Baru di Papandayan Leisure Park 
Wisata Gunung Papandayan Leisure Park Garut adalah satu diantara wisata alam baru di kabupaten Garut yang tawarkan keindahan alami berbentuk ruang botram outbond serta selfy ruang dan tempat camping yang alami. Ketinggian gunung Papandayan lebih kurang 2665 Mtr. dpl, serta termasuk juga kelompok gampang untuk pendakian atau sebatas hiking.

Gunung Papandayan Leisure Park terdapat di kecamatan Cisurupan Garut, serta tidak demikian jauh dari pusat kota garut. Topografinya termasuk juga lokasi curam, berbukit serta dibarengi dengan tebing terjal. Di sekitar lokasi masih tetap hijau serta bagus. Anda dapat nikmati keindahan alam dengan situasi serta udara yang fresh di sini.

Destinasi Wisata Baru di Papandayan Leisure Park 


Untuk menuju tempat, anda cukup menuju kearah Cisurupan garut, searah dengan rute menuju pantai santolo. Di kecamatan Cisurupan (lebih kurang 30 Km dari garut kota) anda juga akan temukan jalan menuju Papandayan Leisure Park yang terdapat pas di tepi Mesjid Agung Cisurupan.

Bila memakai angkutan umum, anda dapat memakai angkutan kota jurusan cisurupan (warna putih-biru) dari terminal Garut, serta berhenti di alun-alun Cisurupan. Dari sana dapat memakai ojek untuk menuju ke tempat. Bila rombongan, anda dapat segera menyewa angkutan kota untuk segera menuju tempat.

Akses jalan ke tempat juga telah bagus, serta gampang diraih. Anda dapat segera parkir di ruang parkir paling utama yang cukup luas.

Destinasi Wisata Baru di Papandayan Leisure Park 


Diluar itu juga ada beberapa tempat unik seperti kolam serta hamparan rumut yang hijau yang ada persis di tepi jalan raya, Diluar itu juga Papandayan Leisure Park memberi situasi yang sejuk tenang dan damai serta bisa lihat segera panorama yang cukup menarik.

Untuk anda yang menginginkan coba, botram outbond selfy ruang foto Free weding camping keluarga ataupun aktivitas yang sipatnya mengetahui alam di sana ditanggung senang karna dengan harga yang terjangkau dan sarana serta keamanan yang terjamin Papandayan Leisure Park termasuk wisata baru yang baru di buka soft opening awal th. 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay