Rabu, 26 Oktober 2016

Leuwi Jurig Pesona Baru Liburan di Garut

Leuwi Jurig Pesona Baru Liburan di Garut
Apa yang berada di fikiranmu bila mendengar kata Garut? Tentu dodol kan? Yup, kota yang miliki banyak varian dodol ini nyatanya tidak hanya populer dengan dodol saja. Pesona garut dapat anda saksikan dari tempat wisatanya. Dari bertebarnya obyek wisata di Garut, kesempatan ini Ngadem. com juga akan memperkenalkan anda dengan satu diantara obyek wisata baru di Garut bernama Leuwi Jurig.

Leuwi Jurig terdapat di Kecamatan Bungbulang, Garut Selatan. Tempatnya agak mblusuk serta begitu dekat dengan Situ Ci Kabuyutan. Tersebut kenapa bila anda menginginkan kesini yakinkan badan serta kendaraanmu dalam kondisi sempurna. Nama Leuwi Jurig sendiri di ambil dari bhs Sunda yang bermakna kolam setan. Walau namanya sedikit menyeramkan, tapi keindahaannya ditanggung juga akan membiusmu!

Leuwi Jurig Pesona Baru Liburan di Garut


Disini anda dapat bermain air atau sebatas beberapa photo. Karna mempunyai tebing batu serta aliran air berwarna biru, Leuwi Jurig begitu cantik jadikan latar belakang foto-fotomu. Sepintas, anda juga akan terasa seperti di Grand Canyon, Arizona. Ya walau tidak sama persis, paling tidak dapat membuat kamu rasakan ada di wisata yang populer di semua penjuru dunia itu. Jadi, telah ada alteratif kan? : D

Akses untuk hingga ke Leuwi Jurig termasuk gampang. Anda juga akan melalui sebagian tempat tinggal masyarakat serta pohon-pohon teduh. Karna masih tetap wisata baru, sarana yang ada masih tetap selalu diperkembang. Oh ya, saat paling baik ke Leuwi Jurig yaitu siang hari. Anda juga akan lihat pantulan cahaya sinar matahari di beningnya air Leuwi Jurig. Ditanggung dapat buat terasa kembali kea lam liar!

Leuwi Jurig Pesona Baru Liburan di Garut


Untuk ticket masuk Leuwi Jurig masih tetap belum juga diputuskan. Jadi, ya masih tetap gratis. Anda cuma juga akan dipakai cost parkir kendaraan. Bila ingin kesini, anda dapat masuk lewat gapura sebelumnya jembatan atau lewat jalan setapak sesudah jembatan yang ada diatas. Agar tidak bingung, cobalah gunakan Google Maps dengan maksudg Kecamatan Bungbulang saja. Nah, setelah tiba di Kecamatan Bungbulang, anda dapat bertanya warga sekitaran dimana letak Leuwi Jurig.

Leuwi Jurig termasuk asik anda kunjungi dengan rekan atau kekasih. Wisata baru di Garut ini dapat juga anda menjadikan tempat melarikan diri dari kebiasaan yang membosankan.menjengkelkan. So, yuk ah ke Leuwi Jurig!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay